Polsek Ujungpangkah Bersinergi Dengan TNI Giat Patroli Sambang

Polsek Ujungpangkah Bersinergi Dengan TNI Giat Patroli Sambang


Polsek Ujungpangkah - Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut.

Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama semua pihak.

Untuk menjaga keamanan diwilayah kecamatan Ujungpangkah, personel Polsek Ujungpangkah Polres Gresik bersinergi dengan Personil TNI laksanakan giat patroli gabungan. Senin 22/05/23.

Pelaksanaan patroli siang dan malam ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan guna mencegah tindakan kriminalitas Seperti Curat, Curas, Curanmor maupun tindak Kejahatan lainnya

Kapolsek Ujungpangkah AKP Mutlakin SH mengatakan bahwa selain berpatroli personil juga melakukan dialog interaktif dengan masyarakat.

“Kita memberikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan kepada masyarakat agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif”, Ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu juga Tim Patroli Juga sambang je tokoh Masyarakat Tokoh Agama juga memberikan peringatan dan teguran kepada anak anak yang di temui pada nongkrong agar selalu menjaga wilayah dan tidak minum minuman keras mari kita ciptakan Wilayah kita tetap aman kondusip.

Selain itu, Tim Patroli menghimbau kepada seluruh unsur masyarakat agar bersama dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas dan apabila menemukan atau mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melapor ke Pihak Kepolisian.

Patroli gabungan yang melibatkan Personel Polsek Ujungpangkah dan Koramil tersebut di kendalikan oleh Kanit Sabhara.(uj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Sinar Jaya Sae (SJS) Gresik , Jawa Timur Mutu Produknya Telah Memenuhi Persyaratan

Polres Gresik Giat Pembinaan Linmas Oleh Muspika ujungpangkah // #polresgresik #AKBPAriefFitrianto

Tanaman Jagung subur setelah mengunakan Pupuk SJS CV: Sinar Jaya Sae Gresik