Patroli Pasar Tradisional Anggota Polsek Ujungpangkah Beri Pesan Kamtibmas

Patroli Pasar Tradisional Anggota Polsek Ujungpangkah Beri Pesan Kamtibmas 



Polsek Ujungpangkah – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas, anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik, lakukan patroli dialogis ke pasar tradisional Ujungpangkah,minggu (28/5/2023) pagi.

Kegiatan patroli dilakukan anggota Polsek Ujungpangkah dengan jalan kaki menyusuri setiap lapak para pedagang.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Ujungpangkah  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang maupun pengunjung agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk tindak kriminalitas, khususnya kewaspadaan terhadap pencurian dan juga peredaran uang palsu. “Kami menghimbau Agar pedagang selalu mematuhi tata tertib dan aturan yang berlaku serta tidak boleh menggunakan badan jalan sebagai lokasi untuk berjualan, selain dapat menggangu arus lalin juga dapat menyebabkan kecelakaan,” ujarnya Anggota Patroli.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ujungpangkah AKP Mutlakin SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menghimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta untuk segera menghubungi petugas Kepolisian ” Jelas Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Sinar Jaya Sae (SJS) Gresik , Jawa Timur Mutu Produknya Telah Memenuhi Persyaratan

Tanaman Jagung subur setelah mengunakan Pupuk SJS CV: Sinar Jaya Sae Gresik

Kanit Binmas Polsek Ujungpangkah Padamkan Api Dimalam Hari