Ciptakan Wilayah Kondusif Polsek Ujungpangkah Patroli Bersama Linmas

Ciptakan Wilayah Kondusif Polsek Ujungpangkah Patroli Bersama Linmas

 

Polsek Ujungpangkah - Anggota Polsek Ujungpangkah tingkatkan Kamtibmas dan siskamling desa dalam mengantisipasi terjadinya kejahatan, diperlukan adanya patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota  Polsek .Rabu(25/05/2023) siang.

Dibenarkan oleh Kapolsek Ujungpangkah AKP Mutlakin SH “bahwa anggotanya piket jaga dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada warga binaan untuk menghindari terjadinya kriminalitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Saat melaksanakan patroli siang dan malam hari kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan saling menjaga situasi kamtibmas agar kondusif”, kata kapolsek .

Hal tersebut dilakukan pada saat melakukan patroli sambang dialogis bersama warga binaan di wilayah hukum Polsek Ujungpangkah.

“ Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna pendekatan dengan warga sekitar demi terjalin sinergitas menjaga situasi kamtibmas yang kondusif”, tambahnya.

Kepada masyarakat diharapkan untuk sering memberikan segala perkembangan bentuk informasi kepada pihak yang berwajib.

“ Kami juga menghimbau agar warga waspada berita Hoax, harapan kami dalam maraknya penggunaan medsos sekarang ini agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya serta untuk bersama–sama perangi berita yang belum tau kebenarannya atau hoax,” tutur Kapolsek.(uj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Sinar Jaya Sae (SJS) Gresik , Jawa Timur Mutu Produknya Telah Memenuhi Persyaratan

Polres Gresik Giat Pembinaan Linmas Oleh Muspika ujungpangkah // #polresgresik #AKBPAriefFitrianto

Tanaman Jagung subur setelah mengunakan Pupuk SJS CV: Sinar Jaya Sae Gresik