Ciptakan Wilayah Kondusif Polsek Ujungpangkah Gandeng Emak-Emak

Ciptakan Wilayah Kondusif Polsek Ujungpangkah Gandeng Emak-emak 


Polsek Ujungpangkah – Rasa peduli terhadap warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik, memberikan imbauan Kamtibmas kepada Emak-Emak di Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Gresik, pada Senin (22/05).

Hal itu dilaksanakan oleh Aipda Yon, guna menjaga situasi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman dalam aktivitas sehari harinya, dan perlu adanya peran serta seluruh elemen masyarakat untuk terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami terus sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga melalui Bhabinkamtibmas, tak terkecuali kepada kaum Emak-Emak, agar masyarakat merasakan ketenangan dalam beraktivitas,” ujar Kapolsek Ujungpangkah AKP Mutlakin S.H.

Anggota Polsek berharap Emak-Emak pun turut serta membantu menjaga Kamtibmas.

“Jangan sungkan untuk melapor kepada pihak kami, terus jaga kekompakan antar warga, jangan terbawa atau terpengaruh paham radikalisme, dan jika terjadi gangguan Kamtibmas, segera melapor kepada kami.”

“Karena kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.(uj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Sinar Jaya Sae (SJS) Gresik , Jawa Timur Mutu Produknya Telah Memenuhi Persyaratan

Polres Gresik Giat Pembinaan Linmas Oleh Muspika ujungpangkah // #polresgresik #AKBPAriefFitrianto

Tanaman Jagung subur setelah mengunakan Pupuk SJS CV: Sinar Jaya Sae Gresik