Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Hadir Dalam Giat Pendidikan Dan Pelatihan Komando Pasukan Inti Cabang Kab Gresik

Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Hadir Dalam Giat Pendidikan Dan Pelatihan Komando Pasukan Inti Cabang Kab Gresik 


Polsek Ujungpangkah - Memperkokoh sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah hadir membantu pengamanan Pendidikan dan Pelatihan Komando Pasukan Inti Cabang Kab Gresik pencak silat Pagar Nusa Gresik.Jumat (19/05/23)

Pendidikan dan Pelatihan Komando Pasukan Inti Cabang Kab Gresik Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kab.Gresik dilaksanakan di Pondok Pesantren Mambaul Ihsan Desa Banyuurip.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris PCNU, ali Mujib, MPd, ketua Ansor PCNU, Andurrohim Mpd,ka satkorcab BANSER gresik, Moh khasbi, ketua pagar Nusa PCNU Khusnul Hulug, Spd, ketua MWC uj pangkah Gus Athok yg juga pemangku ponpes Mambaul Ihsan.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Mutlakin S.H. mengucapkan puji syukur alhamdulillah atas nikmat sehat dari Allah SWT sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan tertib dan lancar.

“Hari ini telah dilaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Komando Pasukan Inti Pagar Nusa Cabang Kab Gresik di Ponpes Mambaul Ihsan Banyuurip kec Ujungpangkah Gresik.  Perlu diketahui bahwa keamanan, ketertiban, dan kerukunan adalah tanggung jawab kita bersama,” tutur Kapolsek

Ketua PCNU Pagar Nusa Gresik, H. Achmad Zainul Kuluq mengucapkan syukur Alhamdulillah pada kegiatan ini kita semua telah diberikan sehat walafiat dan semoga kelak kita mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW.

"Pesan saya kepada seluruh Anggota pagar Nusa tetap menjaga solat 5 waktu karna setinggi apapun ilmumu tidak ada gunanya di akhirat kelak. Seluruh anggota pagar Nusa saya liat jago dalam tanding semua luar biasa tapi kalau jago di jalanan sangat tidak luar biasa," pungkasnya.(uj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Sinar Jaya Sae (SJS) Gresik , Jawa Timur Mutu Produknya Telah Memenuhi Persyaratan

Polres Gresik Giat Pembinaan Linmas Oleh Muspika ujungpangkah // #polresgresik #AKBPAriefFitrianto

Tanaman Jagung subur setelah mengunakan Pupuk SJS CV: Sinar Jaya Sae Gresik