Anggota Polsek Ujungpangkah Patroli Blusukan Ke Pertokoan

Anggota Polsek Ujungpangkah Patroli Blusukan Ke Pertokoan 


Polsek Ujungpangkah – Guna mengantisipasi pencurian di pertokoan dan pemukiman masyarakat, Personel Polsek Ujungpangkah Polres Gresik tingkatkan pelaksanaan patroli dan lakukan sambang desa sampaikan pesan- pesan Kamtibmas. Senin (15/05/2023).

Adapun sasaran patroli adalah pertokoan, pasar, warung kopi, dan perumahan masyarakat. Dalam kegiatan patroli Anggota polsek Ujungpangkah menggunakan Mobil Patroli langsung dengan di 2 personelnya.

Saat ditemui Kapolsek Kapolsek Ujungpangkah AKP Mutlakin SH menjelaskan, patroli rutin ini dilakukan dalam rangka menghimbau pegawai toko agar tetap waspada dan guna mencegah aksi pencurian 3C di wilayah Kec.Ujungpangkah Kab.Gresik.

“Kami Polri dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan terus melaksanakan kegiatan rutin patroli. Sasarannya adalah pertokoan dan pemukiman masyarakat guna mencegah aksi pencurian pada saat jam rawan.” Jelas Kapolsek.

Dengan patroli yang terus ditingkatkan diharapkan dapat mencegah dan menanggulangi para pelaku pencurian. Selain itu dengan melaksanakan patroli dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat agar mampu menciptakan situasi aman dan kondusif.(uj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Sinar Jaya Sae (SJS) Gresik , Jawa Timur Mutu Produknya Telah Memenuhi Persyaratan

Polres Gresik Giat Pembinaan Linmas Oleh Muspika ujungpangkah // #polresgresik #AKBPAriefFitrianto

Tanaman Jagung subur setelah mengunakan Pupuk SJS CV: Sinar Jaya Sae Gresik